| | 25 September 17
Link Web
STUDI BANDING DAN KUNJUNGAN UNIVERSITAS BHAYANGKARA SURABAYA KE UNIKOM
Lokasi: Home / Berita / Akademik / [Sumber: unikomcenter.com]
Minggu, 26/02/12 | 17:33 WIB
 
	STUDI BANDING DAN KUNJUNGAN UNIVERSITAS BHAYANGKARA SURABAYA KE UNIKOM
  Pada hari Rabu (15/02/2012), Universitas Bhayangkara (Unbhara) Surabaya datang untuk melakukan studi banding dan kunjungan ke Unikom. Rombongan disambut oleh Rektor Unikom – Dr. Ir. Eddy Soeryanto Soegoto, Wakil Rektor Bidang Akademik – Prof. Dr. Hj. Ria Ratna Ariawati, MS., Ak., Wakil Rektor Bidang Administrasi – Prof. Dr.H. Moch. Tadjuddin, MA., Wakil Rektor Bidang Kerjasama & Kemahasiswaan sekaligus sebagai Ketua Office of International Affairs – Prof. Dr. Hj. Aelina Surya, Dra., dan Ketua Program Internasional & Beasiswa Unggulan – Prof. Dr. Umi Narimawati, Dra.,SE., di Ruang Rektor.

Dalam kunjungan ini, Rektor UbharaSurabaya – Brigjen. Pol. Drs., Suharto, S.H., M.Hum., menyatakan bahwa tujuan studi banding dan kunjungan ini adalah untuk mengetahui seluk-beluk Office of International Affairs (OIA) dan pelaksanaan Beasiswa Unggulan (BU) di Unikom. Setelah beramah-tamah, hal tersebut dipenuhi oleh Unikom dengan presentasi mengenai OIA yang dilakukan oleh Ketua Office of International Affairs – Prof. Dr. Hj. Aelina Surya, Dra., dan Ketua Program Internasional & Beasiswa Unggulan – Prof. Dr. Umi Narimawati, Dra.,SE., yang dilakukan di ruang seminar Unikom.

Dalam memberikan presentasinya, Prof. Dr. Hj. Aelina Surya, Dra., dan Prof. Dr. Umi Narimawati, Dra.,SE., memaparkan tentang asal-muasal terbentuknya OIA dan program BU di Unikom. Selain itu, Beliau- Beliau pun menjelaskan tentang perkembangan yang telah terjadi sejak diberdirikannya OIA dan BU, dan hal tersebut diapresiasi oleh Unbhara Surabaya. Tidak lupa, dalam mempresentasikan serta menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan oleh Rektor serta jajaran Unbhara Surabaya, Beliau-Beliau mendukung Unbhara untuk semakin berkembang saat ini dan masa yang akan datang dengan memberikan berbagai saran, jaringan dan materi yang diperlukan oleh Unbhara. Setelah bertukar informasi antara Unikom dan Unbhara Surabaya, acara ini lalu diakhiri dengan kunjungan Unbhara ke infrastruktur perkuliahan serta ruangan OIA Unikom.
trans

Facebook Feedback
Berita Lainnya
Berita Terkait