| | 23 November 17
Link Web
IM2 Gelar Android Application Contest 2010
Lokasi: Home / Berita / Seputar Unikom Center / [Sumber: unikomcenter.com]
Minggu, 19/12/10 | 21:09 WIB
 
IM2 Gelar Android Application Contest 2010

IM2 Gelar Android Application Contest 2010

Rabu, 15 Desember 2010 19:23

 

 

PT Indosat Mega Media (IM2), salah satu penyedia jasa internet dan multimedia populer di Indonesia hari ini (15/12/2010) membuka acara kompetisi pembuatan aplikasi dan game untuk Android. Kesempatan ini sekaligus dimanfaatkan Indosat IM2 untuk mempromosikan i-Store,  yaitu sebuah wadah penyedia aplikasi dan game untuk platform Android. Ajang ini dimaksudkan sebagai pemacu para para developer untuk menciptakan aplikasi dan juga berbisnis. Dalam hal ini, tema utama yang dipakai yakni “IM2 mengajak berbisnis di internet”.

Lewat penyelenggaraan acara kompetisi ini diharapkan dapat mewadahi para pembuat software lokal hingga nantinya bisa menembus pasar aplikasi berbasis platform Android, yang belakangan ini semakin banyak digunakan. IM2 Android Application contest juga memberikan keuntungan financial kepada para pengembang software berkaitan dengan adanya i-store, dimana transaksi pembelian aplikasi atau iklan bakal menjadi pendapatan bagi para developer aplikasi tersebut.

Kompetisi ini akan menyeleksi secara Online siapa yang akan menjadi pemenang, dengan dua kategori yakni aplikasi dan game. Guna lebih menarik minat para developer hadiah yang ditawarkan pun cukup menggiurkan, yang nantinya hadiah utama bakal diberikan kepada developer yang memiliki aplikasi unik, mudah, dan yang paling penting orisinil.

Bagi yang berminat mengikuti ajang kompetisi ini bisa mendaftarkan diri secara online melalui i-store.indosatm2.com. Pendaftaran dimulai 15 Desember hingga 1 April 2011, dan dibuka untuk umum.

 

Source:

http://tabloidpulsa.co.id/news/48-news/1000-im2-gelar-android-application-contest-2010


Facebook Feedback
Berita Lainnya
Berita Terkait